Monday, December 6, 2010

Harry Potter, Batavia Air, Indonesia vs Laos

Haiii semuaaa, akhirnya bisa update juga di harpitnas yang indah ini, hoho. Kalo nggak salah minggu lalu ato 2 minggu yang lalu saya dan 29 teman sekelas rame-rame nonton bareng Harpot 7 di Penvil, akhirnya bisa bener2 jalan bareng segambreng juga ^_^. Soalnya kemaren sewaktu makan bareng cuma 26 orang yang hadir. Harry Potter 7 tidak mengecewakan seperti film sebelumnya, seru buat ditonton. Sebelumnya, kami beberapa orang sempet nonton Megamind 3D. Meskipun film ini laris buat saya nggak bagus. Iya sih, pengisi suaranya orang-orang beken dan ada beberapa scene yang bikin ketawa, tapi dari segi cerita agak biasa saja, klo di Superman kek gini deh "Superman bosen trus pura-pura mati, Lex Luthor menang, abis itu Lex Luthor jadi baik gara-gara bosen jadi penjahat". Beda sama film yang baru saya tonton di laptop "How to Train Your Dragon", awalnya saya pesimis ama nih film sewaktu mulai di prolog "naga-nagaan negeri khayalan ga jelas (lagi)...", tapi semakin lama ditonton semakin bagus aja, film animasi yang cukup bermakna. Jadi pengen punya peliharaan naga, hoho.

Treasury sudah berlalu, ditutup dengan bourse game di LCG Tanah Abang yang sangat fun menurut saya. Saat bourse game, kelas dibagi menjadi empat kelompok bank, Gold, Platinum, Silver, dan Diamond. Kebetulan saya masuknya di bank Platinum, jumlah anggotanya 9 orang, dan jadi bank paling profitable saat di bourse game. Alhasil, kami dapet flashdisk 2GB satu-satu, hoho, mayan dapet fd gratisan. Modul selanjutnya applied economics, berasa balik ke awal-awal semester pas kuliah di manajemen. Mana soal postestnya susah...jadi nostalgia semesteran PTE (pengantar teori ekonomi), makro, mikro, sama perekonomian indonesia...bedanya soalnya kali ini multiple choice.

Di pertengahan minggu saya dan beberapa teman jogja dan solo mendapat berita kurang menyenangkan dari Batavia Air. Bahwa tiket kami yang tanggal 26, penerbangan dari Jogjakarta ke Jakarta dibatalkan secara sepihak oleh Batavia Air. Kabarnya ada erupsi merapi lagi, trus ada lagi... Pesawat rusak gara-gara debu vulkanik, trus katanya juga memang Batavia tidak melakukan penerbangan sampai akhir tahun. Ada teman yang bilang, mungkin Batavia mau naikin tarif, nggak tau juga sih. Tapi mungkin ada benarnya kalau Batavia jaga-jaga dari awal kalau-kalau merapi meletus lagi, atau mesin pesawat mereka memang rusak dan perlu di maintenance. Yang penting uang saya sudah kembali (refund), walaupun cukup menyita waktu untuk pengurusannya dan mencari tiket lagi. Padahal kemaren-kemaren sebelum samapta udah tenang rasanya dapet tiket balik ke Jakartanya. Akhirnya, saya dan tiga orang teman lainnya sepakat naik kereta, dapetnya Argo Dwipangga jam 9 malem dari Jogja. Sampai Jakarta subuh, capek nggak capek musti langsung masuk kelas deh jam 7nya...Kurang menyenangkan juga sih, tapi ya sudahlah, yang penting bisa balik lagi ke Jakarta ntar, dinikmati ajah...

Satu hal lagi, kami ber-6 orang beberapa hari yang lalu memutuskan untuk pergi nobar Indonesia vs Laos langsung di GBK Senayan. Seruuuu, 6-0, meskipun saya baru get the feel setelah gol pertama. Kegiatan ini sungguh membuat saya sangat capek, jalan jauh, naik turun tangga, nyasar, kehujanan, blablabla...sampe-sampe saya dan seorang teman saya tertidur pulas di taksi saat pulang, saking lamanya perjalanan Senayan-Kemang (macet) dan baru bangun (ngeh) pas udah deket-deket kos, mana AC di taksinya kenceng banget. Hasilnya...sekarang saya ngedrop...agak kurang enak badan. Mana modul yang perlu dipeljari sekarang seabreg, modul tertebal selama saya ODP, modul Risk Management, quran dan kitab aja kalah tebel...bisa buat nampol maling.

Sebenarya rencana hari ini mau pada pergi ke kota tua, tapi gagal. Saya sendiri kan agak kurang enak badan sampai detik sebelum saya memulai blog ini, tapi detik ini setelah tulisan ini hampir ditutup saya ngerasa agak baikan (aneh). Mana stock film dan serial TV banyak yang belum ditonton. Teman-teman juga pada males jalan sepertinya, tanpa perjanjian dan kesepakatan yang jelas ternyata kami satu pikiran : MALES. Mungkin nanti ada rencana lagi... It's happy lazy holiday!!! And happy new year for all!!!

No comments:

Post a Comment