Sunday, September 19, 2010

Extended Holiday

Gara-gara kelas yang diundur tanggal 29 nanti, terpaksa liburan saya tambah lama. Daripada menunggu di Jakarta sampai tanggal 29 dan nggak ngapa-ngapain mendingan pulang, kangen-kangenan lagi (padahal belum pisah lama yah...) sama keluarga. Padahal nggak papa juga kalau tinggal di Jakarta, toh ada saudara, udah dapet kosan pula. Ibu kosnya baik banget pula, meskipun tempat kos seadanya, hoho.

Karena bawa kendaraan sendiri, kemarin pas balik ke rumah kami sempat-sempatin mampir lagi ke kampungnya bokap di Pemalang, padahal pas berangkat udah mampir, capek, numpang tidur semalem d rumah nenek. Pas lewat Purbalingga jalur pegunungan mampir juga ke Goa Lawa (Goa Kelelawar), dulu waktu kecil pernah ke situ sekali sama keluarga besar, tapi adek-adek aku kan gak pernah tau (soalnya masi bayi, yang paling kecil jg belum ada). Seinget aku si tempatnya gak kayak gitu, sudah banyak berubah...lebih banyak kios-kios pedagang di area dekat goa, dan lebih banyak spot-spot wisata selain goa nya sendiri... tapi ya, wisata goa, kayak gitu doang.

Sampai di rumah capek banget, istirahat full seharian. Perjalanan pake kendaraan sendiri terhitung 24 jam, berangkat magrib dari Kemang, sampai di Magelang magrib lagi. Besoknya keluarga budhe pada dateng ke rumah bawa rombongan keluarga calon besannya, rame banget rumah. Sepupu saya bulan November nanti mau menikah (hiks, ga bisa ikutan merayakan nih... masih pendidikan), jadi kenalan dulu sama keluarga besar... Sepupu saya pegawe bank BTPN dapet cewek pegawe bank HSBC, soalnya dulu pernah kerja bareng di HSBC Semarang. Kalo gw ntar ga munkin dapet pegawe bank Mandiri jugak...hoho

Oktober nanti bokap juga mau ziarah ke tanah suci, dan gw terpaksa ga bisa hadir kalo ada acara-acara di rumah...karena kewajiban ikut pendidikan juga. Semoga ntar pas ODP banyak hari kecepit deh, atau cuti lama biar cuma sehari- dua hari bisa nengokin orangtua. Liburan sepuluh hari ini masih bingung mau ngapain lagi, pengen ke Semarang lagi deh kangen-kangenan sama teman-teman yang tersisa d sana sama penghuni kos juga...hoho

No comments:

Post a Comment