Thursday, August 12, 2010

Mendaftar ODP Mandiri



Waktu itu kira-kira awal bulan Juni, saya mendapatkan informasi dari teman saya mengenai ODP Mandiri sewaktu hotspotan di kampus. Saat itu, ODP Mandiri baru membuka lowongan melalui website karir mandiri. Saya dan teman saya memutuskan untuk mendaftar.

Pada pertengahan Juni, ada kabar bahwa Bank Mandiri membuka lowongan ODP melalui pendaftaran kolektif kampus. Saya kuliah di Universitas Diponegoro Semarang, kebetulan waktu itu fakultas saya, ekonomi masih berada di Pleburan, sedangkan pendaftaran dibuka di kampus Undip Tembalang. Saya dan teman saya memutuskan untuk mendaftar juga melalui pendaftaran kolektif kampus karena dari yang sebelum-sebelumnya, proses seleksi akan lebih cepat jika melalui kolektif kampus.

Akhirnya pada akhir Juni, para pendaftar kolektif kampus diundang untuk mengikuti seleksi tahap awal yaitu Walk In Interview yang diadakan selama dua hari di gedung Prof. Soedarto Tembalang. Sebenarnya tidak ada undangan secara resmi, tapi seluruh applicant yang telah terdaftar sebelumnya secara kolektif berhak untuk mengikuti WII.

No comments:

Post a Comment